5 SITUS SHORT URL MENGHASILKAN DOLLAR TERBANYAK DAN TERPERCAYA

Ada banyak pemendek url, tetapi menurut saya 5 situs ini benar-benar bisa menghasilkan dollar dan terbukti membayar, adapun 5 situs tersebut antara lain:

1. Adf.ly
2. Linkbucks.com
3. Adfoc.us
4. Bv.vc
5. Shorte.st

Sebelum saya mulai mendalami tentang topik diatas, ada baiknya Anda membaca sedikit penjelasan tentang Short Url. Short Url atau yang kerap disebut dengan situs pemendek Url adalah sebuah situs yang berfungsi untuk memperpendek suatu web (situs Url). Tujuan dari situs ini adalah agar Anda dapat mempermudah Url yang ingin Anda bagikan di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google+, maupun di blog. Yang lebih menyenangkan lagi 5 situs diatas dapat membuat Anda menghasilkan dollar, dengan syarat. Apabila ada seseorang yang melewati link/url yang telah Anda sebarkan maka otomatis Anda akan mendapat bayaran berupa dollar setiap perkliknya. Harga perkliknya pun berfariasi tergantung dari manakah asal negara pengunjung yang melewati link/url Anda. Baiklah langsung saja kita menuju topik yang sebenarnya.

1. Adf.ly

http://adf.ly/?id=10128647
Adf.ly adalah situs short Url terpercaya, banyak pengguna Adf.ly telah mendapat komisinya seperti saya, kalo tidak salah Anda akan dibayar 5$ /10.000 kunjungan dengan komisi referal 20%, selain itu Adf.ly juga memiliki banyak fitur yang bisa menambah pundi dollar Anda seperti fitur PopUp yang bisa dipasang diblog & Cara ini lumayan terbukti untuk memaksimalkan pendapatan Anda. Situs ini minimal payout 5$ bisa via paypal.


2. Linkbucks.com

Linkbucks.com adalah salah satu situs shorte Url yang sudah tenar dikalangan blogger, situs ini telah terbukti membayar kepada membernya. Linkbucks ini sendiri membayar 0.001$ untuk perkunjungan kliknya, selain itu Anda akan mendapatkan 20% dari referal Anda. Situs ini minimal payout 10$ bisa via paypal.










3. Adfoc.us

Adfoc.us sama bagusnya seperti Adf.ly dan Linkbucks, Adfoc.us akan membayar kepada membernya 6,5$ per 1.000 orang yang melewati link Anda dan komisi referal sebesar 20%, minimal payout saya belum mengetahui.










4. Bv.vc

Bc.vc merupakan situs pendatang baru dalam hal membayar orang untuk menggunakan jasa short url nya, tapi cukup sukses karena memberikan jenis pembayaran yang lebih mudah dan transparan. pembayarannya pun cukup mudah hanya 5$ dan bisa via paypal.











5. Shorten.st

Shorte.st baru baru ini mulai diminati oleh kalangan blogger indonesia, Bahkan Shorte.st sendiri berani membayar 1$/700 kunjungan. untuk payoutnya sendiri hanya sebesar 5$ via Paypal dan 20$ via Payoneer





Komentar

  1. Halo ,

    Terbatas hanya untuk 100 Publisher indonesia. Ayoo buruan gratis 100%.


    Kami dari tim adshort.icu , jaringan periklanan short url terkemuka , ingin memberikan penawaran kerja sama untuk website anda.

    Kami mengundang anda untuk bergabung menjadi publisher kami, anda berkesempatan mencoba jaringan penyingkat url kami dan menambah jumlah penghasilan anda.

    Anda bisa menghasilkan uang dengan cara menyingkat url di website kami , setiap kali url yang telah anda singkat mendapatkan kunjungan valid anda akan mendapatkan beragam jumlah pembayaran tergantung dari negara pengunjung. sebagai contoh dibawah ini :

    Rate payout kami untuk pengunjung unik USA saat ini berkisar antara 10-17$ , Rate untuk pengunjung unik negara indonesia antara 3-10$ dan selengkapnya bisa anda temukan dihalaman website kami.

    Anda bisa membuka dihalaman website kami informasi lengkap tentang rate payout untuk tiap negara , rate payout akan selalu kami update setiap hari menyesuaikan bid harga terbaik di pasar.

    Selain menyingkat url anda juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan dengan cara mengajak teman anda ( system refferal) untuk bergabung bersama kami.

    Pembayaran jumlah minimal 1$ proses withdraw adalah setiap hari ketika saldo anda telah mencapai jumlah 1$ anda bisa melakukan penarikan.

    Proses withdraw / penarikan dana bisa di proses melalui paypal , ATM Bank transfer dan pulsa (Khusus untuk negara indonesia).

    Beberapa waktu kedepan kami juga akan mengadakan beragam event dan kontes tingkat nasional , silakan anda ikuti berita berita di website kami untuk info selengkapnya.

    Anda bisa menghubungi kami melalui kontak form di website , via live chat atau melalui email alamat email ini.

    Terima kasih atas waktu anda , sekian dari kami , kami tunggu kehadiran anda , kita capai sukses bersama.

    Salam hangat ,

    Publisher Manager
    www.adshort.icu

    Cindy Prameswari
    WA : 082136700776

    BalasHapus

Posting Komentar