APA ITU BLOGWALKING?

Pasti Anda pernah bahkan sering mendengar kata-kata blogwalking? tetapi Anda belum mengetahui atau belum memahami arti dari sebuah kata "blogwalking?"

Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan apa itu blogwalking dengan menggunakan bahasa yang mudah untuk di mengerti dan di pahami.


Apa Itu Blogwalking? Blogwalking adalah suatu aktivitas dimana para blogger mengunjungi blog-blog lain dalam kata lain seperti bersilaturahmi ataupun jalan-jalan. Blogwalking biasanya dilakukan untuk mengajak para blogger-blogger lainnya untuk berkunjung ke tempat blog milik Anda. Sebelum Anda menginginkan para blogger berkunjung ke blog Anda. Biasanya para blogger tidak hanya mengunjunginya saja, tetapi para blogger sering meninggalkan jejak di blog tersebut, seperti meninggalkan komen pada postingan atau hanya sekedar mengisi shoutbox yang ada, dengan maksud untuk memberitahu pemilik blog tersebut bahwa Anda telah mengunjungi blognya.

Pada biasanya si pemilik blog tersebut akan merespon dan akan melakukan kunjungan balik sebagai ucapan terima kasih darinya.
Melakukan Blogwalking ini seperti simbiosis mutualisme (menguntungkan satu sama lain) maka dari itu sering-seringlah melakukan blogwalking.

Demikianlah sedikit penjelasan saya mengenai penjelasan tentang Apa Itu Blogwalking. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat di mengerti buat Anda yang membacanya.

Terima kasih telah berkunjung di blog saya.

Komentar

Posting Komentar