13 SOSIAL MEDIA YANG PALING BANYAK DIGUNAKAN TAHUN 2015

Berkeliaran untuk mendapatkan informasi yang sangat besar dan terbaik untuk pemasaran media sosial? Jika ya, Anda dapat memeriksa blog ini sebagai blog yang memiliki sumber atas media sosial pemasaran yang meningkatkan daya tarik media sosial Anda dan pastikan Anda untuk banyak penggemar dan pengikut.

Sumber - Http://Andikatipu.blogspot.com
Berapa banyak dari Anda semua ingin mengulangi, laporan dan pengembalian investasi pemasaran Anda? Jadi, ada banyak orang yang berharap untuk memperbesar pengetahuan mereka tentang ekosistem yang selalu berubah ini.
Untuk semua pemula dan pengguna media sosial, berbagai sumber media sosial pemasaran yang diperoleh yang dapat membantu dalam memperluas pengetahuan skenario yang selalu berubah ini.
Di sini, Anda dapat menemukan 13 sosial sumber daya media pemasaran yang terutama dirancang untuk meningkatkan pembelaan media sosial Anda dan pastikan bahwa Anda mendapatkan pengikut paling, penggemar dan satir untuk usaha Anda.

1. OPTINMONSTER


Hal ini embeddable dalam bentuk yang berbeda di website Anda. Ketika datang ke salah satu bentuk terbaik, popup adalah pilihan yang sangat baik yang muncul saat pengguna akan bangkit dari website Anda.

Ini adalah salah satu sumber daya tersebut yang tahu orang tersebut meninggalkan website Anda ketika mouse digerakkan di luar halaman dilihat.

Hal ini juga membantu dalam menarik perhatian kembali ke website Anda dengan baik alternatif dalam bentuk atau tawaran dialog.

Untuk semua orang-orang yang menjalankan situs WordPress, ini adalah pilihan yang bagus karena kemudahan instalasi. Selain itu, itu adalah yang terbaik dan memimpin generasi plugin yang pasti bekerja sangat untuk website Anda.

2. QUORA

Sebuah situs bagus tanya-jawab 'Quora' memungkinkan pengguna untuk mengembangkan, jawaban dan mengedit pertanyaan tentang topik yang berbeda.

Hari ini, forum terkenal Quora adalah Media Pemasaran Sosial yang memiliki pertanyaan dan jawaban tentang topik ini panas.

Singkatnya, kita dapat mengatakan bahwa itu adalah sumber terbaik untuk pengetahuan, sehingga bisnis dapat memanfaatkan sumber daya ini dan mendapatkan banyak manfaat.

3. SOCIAL MEDIA EXAMINER


Social Media Examiner adalah mempertimbangkan sebagai panduan utama Anda ke hutan media sosial sebagai tempat ini akal dikemas dengan sumber indah bersama dengan posting blog biasa sendiri.

Pembaca hanya perlu mendaftar sebagai pelanggan dan mendapatkan posting dikirim ke kotak masuk mereka dan Facebook pemasaran video tutorial gratis.

Satu bisa mendapatkan media sosial yang sangat diperlukan alat pemasaran, bagaimana-untuk-panduan dan informasi pemasaran media lain dengan mengikuti blog ini karena dianggap cara meyakinkan melakukan hal-hal seperti.


Jadi, berlangganan blog ini dan tidak pernah melewatkan artikel lain yang besar dari Social Media Examiner.

4. PIKTOCHART


Sekarang, membuat infografis populer dan utilitas menjadi jauh lebih mudah karena ini dianggap sebagai cara yang indah melalui website lain untuk link kembali ke materi Anda.

Website ini dapat membantu Anda untuk meningkatkan peringkat halaman mesin pencari Anda.
Namun, Piktochart adalah pilihan yang terjangkau untuk mengembangkan infographics menggunakan template yang telah ditetapkan.
Sebagai dibandingkan dengan pilihan lain, Piktochart adalah pilihan yang sangat baik untuk semua orang-orang, yang mencari untuk meningkatkan pangsa-kemampuan mereka dan menawarkan sumber yang sangat baik dari back-link ke website Anda.

5. HUBSPOT


Hubspot adalah sumber daya Anda hub pemasaran yang merupakan sumber besar untuk semua alat pemasaran, webinar, ebooks dan template yang Anda butuhkan untuk belajar, melakukan, atau referensi untuk pemasaran Anda. Ini adalah rumah dari Mike Volpe dan Dan Zarella.

Menjadi distribusi sering data media sosial dan webinar, situs ini memiliki blog yang baik bahwa Anda tidak boleh melewatkan.

Ingat bahwa mereka adalah perusahaan pemasaran internet dan memiliki agenda, sehingga memanfaatkan sumber daya pemasaran media sosial ini dan tidak pernah melewatkan artikel besar.

6. RAZORSOCIAL 


Sekarang, Anda dapat wawasan yang tajam pada alat media sosial dan teknologi sebagai Razor Sosial adalah pilihan yang fantastis dalam hal blog pemasaran media sosial yang berlaku untuk mengikuti. Namun, sebagian besar posting yang ditulis oleh Ian Jelas, pendiri RazorSocial.

Sumber daya pemasaran media sosial high-end ini memberikan banyak rekomendasi untuk meningkatkan jumlah komentar blog Anda harus membuatnya mudah namun sederhana untuk berkomentar.

Anda juga harus ingat untuk link kembali ke posting blog commenter dan pastikan bahwa Anda memiliki beberapa pilihan komentar.

7. SMARTBRIEF


Smart Brief Media Sosial adalah tips dan terbaik praktis untuk media sosial dan pemasar digital.

Adalah memodifikasi newsletter harian round-up cerita media sosial atas hari? Sebuah tim editorial itu sesumbar Andy Sernovitz, mantan CEO WOMMA.

Di sini, Anda dapat menemukan konten asli untuk vertikal bisnis yang berbeda seperti kepemimpinan eksekutif dan manajemen, pemasaran media sosial, makanan & minuman, pendidikan dan keuangan.

Dikembangkan oleh kelompok orang yang sama, yang membawa Anda newsletter favorit Anda SmartBrief, SmartBlogs adalah pilihan.

8. SOCIALBAKERS


SocialBakers adalah akut Analytics Facebook karena merupakan alat yang sangat baik yang dirancang khusus untuk Facebook.

Menjadi lebih dari sebuah dashboard analytics, SocialBakers menawarkan Anda dengan informasi ditindaklanjuti pada tugas-tugas yang Anda dapat dengan mudah melakukan untuk meningkatkan visibilitas halaman.

SocialBakers memberikan banyak tips seperti jenis konten untuk menulis, apa jenis gambar bekerja terbaik dan mengapa dan pasca analisis pesaing / merek lain.

9. Who's Blogging What

Who’s Blogging What adalah salah satu tempat terbaik yang mengumpulkan besar dari blogsphere. Seringkali, itu adalah sumber nugget media sosial.

Menjadi newsletter email yang paling populer, dapat digunakan oleh ribuan profesional pemasaran online, yang menggunakan untuk tinggal saat ini di media sosial, pengalaman pengguna, pemasaran pencarian, email dan web analytics. Ini merupakan pilihan terbaik bagi Anda untuk berlangganan newsletter email ini.

10. JON LOOMER


Apakah Anda tertarik untuk pembinaan atau pelatihan kursus pemasaran media sosial? Jika ya, Anda harus memesan sesi dengan Jon Loomer, sebuah "kutu buku komputer" self-mengaku karena ia dalam industri media sosial sejak awal.

Namun, Loomer berlari pertama kalinya kelompok Facebook yang leagure sebagai blogger dan manajer masyarakat untuk NBA.com.

Selain itu, ia juga membantu dengan kesadaran merek, konversi, pendapatan dengan lebih dari lima tahun pengalaman Facebook dari sudut pandang bisnis.

11. LEADPAGES


Kita semua tahu bahwa mengembangkan halaman arahan tinggi konversi untuk 'website bisnis Anda bisa menjadi tugas yang cukup menakutkan.

Anda dapat melihat bahwa dalam video pengenalan mereka, LeadPages menjelaskan mereka "95% - 5%" aturan yang menunjukkan bagaimana 5% dari pendapatan dan konversi berasal dari 5% dari halaman situs Anda.

Sumber daya ini mencari memfasilitasi penciptaan mereka "5% halaman". Selain itu, juga membuat halaman arahan sederhana untuk set-up, yang memungkinkan pengguna untuk memotong pengembang dan desainer.

Jadi, Anda dapat menggunakan LeadPages yang Internet mudah generasi berikutnya dan platform generasi memimpin.

12. LITTLE BIRD


Apakah Anda melihat ke depan untuk mengakui pengaruh utama dalam niche bisnis Anda?

Jika ya, LittleBird dapat membantu Anda keluar karena didasarkan pada konsep setiap orang diberikan memiliki "nilai" berdasarkan pada seberapa kuat orang ini adalah dalam niche Anda di media sosial.


Anda harus selalu tetap diingat bahwa skor influencer lebih, lebih mempengaruhi retweets dan konten diumumkan adalah untuk bisnis Anda. Jadi, yang terbaik adalah untuk Anda untuk berlangganan LittleBird.

13. viewbix


Viewbix membantu Anda untuk mendorong lead dari video Anda karena didasarkan di menyesuaikan pemutar video - salah satu dapat menambahkan opt-in formulir berlangganan email di awal, tengah atau akhir video. Untuk video umum, juga menghasilkan fungsi tambahan.

Selain itu, Viewbix membuatnya mudah bagi Anda untuk mempersonalisasi dan meningkatkan video player default dan menangkap dan mengkonversi mengarah.

Anda juga dapat memeriksa efisiensi video dengan analisis dan menciptakan bentuk-bentuk email dan video juga.

Jadi, ini adalah sumber atas media sosial pemasaran yang dapat membantu bisnis dan orang lain untuk meningkatkan pengetahuan mereka dalam ekosistem yang selalu berubah ini. Pemula dan para pakar media sosial bisa mendapatkan bantuan besar dari sumber daya tersebut.

Semoga artikel tentang 13 Sosial media pemasaran yang paling banyak digunakan tahun 2015 bermanfaat untuk Anda.

Komentar

Posting Komentar