CARA MENEMUKAN HIGH PAYING KEYWORD GOOGLE ADSENSE

Kali ini saya masih tetap membahas seputar High Paying Keyword, seperti pada artikel sebelumnya yang  membahas mengenai "Pengertian High Paying Keyword (HPK)" tetapi kali ini saya akan membahas artikel mengenai "Cara Menemukan High Paying Keyword Google Adsense". Agar Anda dapat memahami tentang High Paying Keyword maka simaklah artikel ini.



Bagaimana cara menemukan high paying keyword google adsense? Meskipun google sangat merahasiakan nilai CPC untuk tiap iklannya, ada beberapa tool alternatif yang bisa kita gunakan untuk memprediksi nilai CPC iklan adsense salah satunya adalah SEMRush. Alat ini boleh dibilang sangat handal, kaya akan fitur dan banyak digunakan oleh para adsense kawakan terutama pemain adsense dari luar negeri. SEMRush sebenarnya tool berbayar meskipun berbayar bagi pemula kita akan diberi kesempatan untuk menggunakan versi gratisnya, namun tentu saja fasilitas untuk versi ini sangat dibatasi.

Dengan menggunakan bantuan dari SEMRush, cara mendapatkan kata kunci dengan nilai CPC tinggi sangat mudah, tetapi itu bukan cara yang efektif untuk meningkatkan pendapatan adsense kita, tetap saja kita harus pandai memilih kata kunci dengan nilai CPC yang tinggi yang sesuai dengan kata kunci yang kita target yang relevan dengan topik blog, agar kita bisa mendapatkan banyak pengunjung untuk kata kunci tersebut.

Sudah banyak yang tau bahwa kata kunci dengan nilai CPC yang tinggi untuk google adsense adalah kata kunci yang menyangkut beberapa topik sebagai berikut.

- Asuransi
- Hosting
- Politik
- Dan kata kunci lainnya

Kata kunci diatas belum tentu sesuai dengan topik blog yang kita miliki intinya kita sebisa mungkin harus mendapatkan kata kunci yang sesuai dengan niche blog kita sehingga kata kunci tersebut selain memiliki nilai CPC yang tinggi  juga sangat mudah ditemukan oleh mesin pencari blog kita.

Semoga artikel diatas dapat menambah wawasan anda mengenai Google adsense dan High Paying Keyword. Terima kasih telah berkunjung di blog saya. 

Baca Juga : 

Komentar