PENGERTIAN HIGH PAYING KEYWORD (HPK)

Mungkin Anda bertanya-tanya apa itu High Paying Keyword atau yang disingkat (HPK).

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan Pengertian High Paying Keyword (HPK) secara singkat, dengan menggunakan bahasa yang dapat di mengerti dan mudah dipahami untuk Anda.


Apa itu high paying keyword? High paying keyword adalah kata kunci yang memiliki nilai CPC (Cost Per Click / biaya per klik) yang di tawarkan oleh pengiklan atau yang di sebut Advertiser dengan nilai sangat tinggi untuk setiap per kliknya, memiliki artikel dengan High Paying Keyword didalamnya berati kita akan berpeluang untuk mendapatkan uang dollar dari iklan Adsense lebih besar, karena iklan adsense akan menyesuaikan dengan kata kunci high paying keyword tersebut sehingga iklan yang muncul akan memiliki nilai CPC tinggi, ketika iklan tersebut di klik otomatis kita akan mendapatkan dollar yang lebih tinggi.

Google Adsense sendiri sangat merahasiakan nilai CPC untuk setiap unit iklannya, hanya advertiser dan pihak google adsense saja yang mengetahuinya, apakah ada alat khusus untuk memperoleh informasi mengenai high paying keyword? Jawabannya adalah Ya. Pada artikel selanjutnya saya akan coba membahas mengenai bagaimana cara menemukan high paying keyword untuk artikel blog yang kita miliki.

Semoga artikel diatas dapat menambah wawasan anda mengenai Google Adsense dan High Paying Keyword. Terima kasih telah berkunjung di blog saya.

Komentar

Posting Komentar