PENJELASAN TENTANG PAYPAL

Apa itu Paypal...? Bagi sebagian orang yang sering bertransaksi online atau yang sering berkelana di dunia maya (dunia internet) pasti sudah mengetahui apa itu PayPal dan apa kegunaannya. ya kan.. Tapi mungkin bagi pemula atau yang baru mau terjun ke dunia internet mungkin masih pada bingung atau belum tau. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang PayPal bagi Anda yang belum tau apa itu PayPal.


PayPal adalah seluruh dunia sistem pembayaran online Amerika. Transfer uang secara online berfungsi sebagai alternatif elektronik untuk metode kertas tradisional seperti cek dan money order. PayPal adalah salah satu perusahaan terbesar pembayaran internet dunia. Perusahaan beroperasi sebagai pengakuisisi, melakukan proses pembayaran untuk vendor online, situs lelang dan pengguna komersial lainnya, untuk yang biaya biaya.

Didirikan pada tahun 1998, PayPal (NASDAQ: PYPL) memiliki IPO pada tahun 2002, dan menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh eBay akhir tahun itu. Pada tahun 2014, PayPal pindah $ 228.000.000.000 di 26 mata uang di seluruh lebih dari 190 negara, menghasilkan total pendapatan $ 7900000000 (44% dari total laba eBay). Pada tahun yang sama, eBay mengumumkan rencana untuk spin-off PayPal menjadi perusahaan independen pada tahun berikutnya.

Apabila disamakan, rekening PayPal itu mirip dengan rekening bank online, tetapi rekening bank online terbatas hanya berlaku disatu negara. Contoh simplenya, kita tidak dapat membeli barang/jasa di situs luar negeri seperti eBay.com , godaddy.com , amazon.com , dll.

Pada intinya PayPal dapat memudahkan Anda bertransaksi diluar negeri maupun didalam negeri.
Karena PayPal telah banyak digunakan sebagian besar pedagang/toko online, dan Anda dapat mendaftar PayPal secara gratis.


Komentar