SEJARAH PAYPAL LENGKAP 1998 - 2014


Agustus 1998, Ini dimulai di Stanford
Peter Thiel memberikan kuliah tamu di Stanford pada link antara globalisasi pasar dan kebebasan politik. Setelah kuliah, Max Levchin, yang tahu dari Peter melalui teman bersama, memperkenalkan dirinya.

September 1998, Levchin dan Thiel memimpikan dompet digital
Beberapa minggu setelah pertemuan Stanford mereka, Max dan Peter meluncurkan Fieldlink, sebuah perusahaan yang berfokus keamanan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan informasi terenkripsi di Palm Pilot dan perangkat PDA lain, memungkinkan perangkat genggam mereka untuk menjadi dompet digital. Teori mereka adalah bahwa ini adalah lebih aman daripada uang nyata dalam dompet karena tidak bisa dicuri.

Desember 1998, Confinity didirikan
Levchin dan Thiel menggabungkan keyakinan kata-kata dan tak terbatas, menciptakan nama baru perusahaan, Confinity. Pada titik ini, tujuan utama Confinity adalah untuk memungkinkan transfer uang hanya pada PDA.

Juli 1999, Jika Anda bisa balok $ 10, maka mengapa tidak bisa Anda balok $ 4.500.000?
Pada bertingkat VC menghantui Buck di Woodside, CA, perwakilan dari Nokia Ventures dan Deutsche Bank "berseri-seri" Peter Thiel $ 4,5 juta dana ventura dari Palm Pilot. Setelah coding selama 72 jam langsung untuk memastikan demo bekerja, Max Levchin tertidur di salah satu meja Buck setelah demo.

Oktober 1999, PayPal lahir
Seorang insinyur Confinity mengembangkan sebuah demo online yang memungkinkan orang untuk email pembayaran.

November 1999, Dibayar untuk mengajak teman-teman!
Pengguna PayPal pertama kalinya menerima $ 10 untuk mendaftar untuk sebuah account.

November 1999, PayPal mengembangkan Dana Pasar Uang
Fitur opsional yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan dividen pada uang yang tidak terpakai dalam rekening PayPal mereka.

Januari 2000, Perampokan pertama PayPal ke eBay
Para pemimpin bisnis menyadari pengguna eBay mengeposkan logo PayPal di halaman lelang mereka untuk mendorong orang lain untuk membuat account mereka sendiri. PayPal dengan cepat mengubah bisnis untuk memungkinkan pembayaran eBay. Komunitas eBay mencakup layanan dan PayPal tumbuh menjadi 100.000 rekening.

Maret 2000, Satu juta dan terus bertambah
PayPal hit 1 juta pengguna.

Maret 2000, Confinity menjadi X.com
Confinity menyatu dengan X.com, mengambil nama perusahaannya. Elon Musk menjadi ketua dan CEO.

April 2000, Pusat layanan pelanggan pertama
PayPal membuka layanan pelanggan pertama dan ops pusat di La Vista, Nebraska.

Agustus 2000, Palm Pilot tidak bisa mengalahkan Internet
Software Confinity yang memungkinkan pengguna untuk uang balok satu sama lain melalui Palm Pilot dihentikan. Penggunanya 10.000 pucat dibandingkan dengan tiga juta rekening PayPal.

Maret 2001, Perang penipuan
CTO Max Levchin dan insinyur David Gausebeck mengembangkan tes Gausebeck-Levchin, tes tantangan respon untuk mencegah penipuan. Halaman sign-in host gambar dengan huruf-huruf hitam di atas latar belakang kuning dengan garis hitam tipis - manusia dapat mengidentifikasi huruf acak tetapi robot komputer tidak bisa. Hari ini dikenal sebagai CAPTCHAS- dan banyak digunakan di Internet.

Juni 2001, PayPal resmi mengambil nama
X.com resmi berubah nama menjadi PayPal, untuk mencocokkan nama produk yang paling populer.

September 2001, Igor
Max Levchin menciptakan program anti-penipuan lain bernama "Igor," setelah penipu Rusia dengan nama yang sama yang membual tidak mungkin untuk menangkap upaya penipuan nya. Program ini menjadi sebuah mesin anti-penipuan yang menempatkan berhenti untuk Igor. Ini garners Levchin judul "Innovator of the Year" pada tahun 2002 oleh MIT Technology Review.

Februari 2002, PayPal di publikasikan
PayPal adalah IPO pertama setelah 11 September 2001, serangan. Saham naik lebih dari 54% pada hari pertama dan menutup pada $ 20.09.

Juni 2002, eBay Hidup!
anggota masyarakat eBay memakai kemeja PayPal konferensi eBay tahunan pertama pengguna di Anaheim, CA, dan permintaan yang eBay mengintegrasikan dengan PayPal.

Oktober 2002, eBay Inc mengakuisisi PayPal
eBay Inc mengakuisisi PayPal, menggabungkan kekuatan dunia pasar online terbesar dengan sistem pembayaran terkemuka Web.

Oktober 2002, Bonjour, PayPal
PayPal menjadi tersedia dalam euro dan pound.

May 2004, Layanan Web PayPal
PayPal meluncurkan API pertama, memungkinkan pengembang dan pedagang untuk membuat aplikasi pembayaran online yang lebih maju dan jasa.

Desember 2004, Invasi Inggris
Setelah penambahan PayPal sebagai pilihan pembayaran untuk eBay UK, nomor pendapatan PayPal tumbuh hampir 300%, berakhir $ 1,4 miliar secara global.

Agustus 2005, Pelanggan PayPal memberikan kembali
Selama periode delapan minggu berikutnya Badai Katrina, anggota masyarakat eBay meningkatkan lebih $ 2.100.000 melalui eBay Memberikan Pekerjaan dan PayPal untuk mendukung organisasi-organisasi bantuan badai.

Oktober 2005, PayPal mengakuisisi VeriSign Gateway Pembayaran
PayPal Mengakuisisi VeriSign Payment Gateway dan menggabungkan dengan platform layanan merchant PayPal.

April 2006, PayPal berkembang ke ponsel
Layanan baru ini memungkinkan pengguna PayPal untuk teks uang melalui ponsel mereka di mana saja kapan saja.

Oktober 2006, PayPal memperluas hingga internasional
PayPal memperluas ke 103 pasar dan menambah 10 mata uang, termasuk Swiss Franc, Republik Koruna dan Dolar Singapura.

Januari 2007, keselamatan pertama
PayPal memperkenalkan PayPal Security Key, yang menambahkan lapisan tambahan perlindungan ketika pengguna login ke account PayPal atau eBay mereka.

Maret 2007, PayPal terus berkembang internasional
PayPal diberikan lisensi perbankan untuk Uni Eropa oleh Pemodal Komisi de Surveillance du Secteur (CSSF) di Luksemburg, yang memungkinkan PayPal untuk melanjutkan ekspansi Eropa dengan menawarkan layanan untuk pedagang online lebih di seluruh Eropa.

Juni 2007, Wisatawan lepas landas dengan PayPal
PayPal berhasil meluncurkan di Northwest Airlines, maskapai penerbangan pertama yang menerima PayPal. Hari ini, PayPal tersedia pada semua dari 10 penerbangan di Amerika Serikat dan banyak perusahaan penerbangan terkemuka di seluruh dunia.

Agustus 2007, PayPal debut logo baru
Setelah meninjau ratusan desain, tim PayPal memilih logo yang tetap dekat dengan apa yang konsumen tahu dan percaya sementara menyajikan berani, ekspresi yang lebih percaya diri dari perusahaan.

Januari 2008, PayPal meningkatkan fitur keamanan dengan Ilmu Penipuan
PayPal mengumumkan akan mengakuisisi Israel Ilmu Penipuan Ltd untuk $ 169 juta meningkatkan keamanan dan manajemen penipuan sistem PayPal.

Oktober 2008, eBay Inc mengakuisisi Bill Me Later
eBay Inc mengakuisisi Bill Me Later sekitar $ 820.000.000 secara tunai dan sekitar $ 125.000.000 senilai pilihan kredit dikurangi hasil latihan pilihan. Akuisisi ini memperluas kepemimpinan perusahaan dalam pembayaran dengan menggabungkan Bill Me Later dengan PayPal.

November 2008, PayPal memperluas secara global
PayPal memperluas layanan dengan situs sepenuhnya lokal di Meksiko, Hong Kong dan Singapura dan pengalaman online yang lebih baik untuk pelanggan di seluruh dunia. PayPal juga meluncurkan sembilan bahasa baru di situs Web-nya termasuk Bahasa Indonesia, Denmark, Norwegia, Portugis, Rusia, Swedia, Thailand, Cina Tradisional dan Turki.

Desember 2008, Selamat Ulang Tahun, PayPal!
PayPal merayakan ulang tahun ke-10.

Agustus 2009, Cara baru untuk meminta Ibu dan Ayah untuk uang
PayPal memperkenalkan Rekening Mahasiswa PayPal, menghilangkan kerumitan pertukaran uang sehari-hari antara orang tua dan remaja, sambil memberikan remaja kesempatan untuk belajar kebiasaan belanja yang baik dan pengalaman yang bertanggung jawab atas uang mereka sendiri. Orang tua dapat membangun hingga empat sub-rekening PayPal, mentransfer dana ke rekening mereka, pada satu waktu atau berulang.

Oktober 2009, Oktober 2009, eBay dan PayPal menawarkan Bill Me Later
Memberikan pelanggan bahkan lebih banyak pilihan dalam cara mereka membayar secara online, eBay dan PayPal mulai menawarkan Bill Me Later sebagai pilihan pembayaran selama checkout. Dengan Bill Me Later, memenuhi syarat eBay dan PayPal pelanggan di AS dapat mengelola anggaran mereka lebih mudah, membeli barang-barang dengan cepat dan mudah dan membayar untuk mereka dari waktu ke waktu, tanpa menggunakan kartu kredit.

November 2009, PayPal kini tersedia dalam 24 mata uang
PayPal menambahkan lima mata uang baru dan sekarang mendukung pembayaran dalam total 24 mata uang, termasuk Hong Kong Dolar, Dolar Singapura, Dolar Taiwan, Selandia Baru Dollar, Euro, Swiss Franc, Republik Koruna, Denmark Krone, Norwegian Krone, Peso Filipina, Ringgit Malaysia, New Shekel Israel, Pound Sterling, real Brazil, Zloty, Thailand Baht, dan Yen.

November 2009, PayPal membuka platform yang pembayaran global, PayPal X
PayPal membuka platform global yang pembayaran, PayPal X, dan mengantar dalam gelombang berikutnya inovasi pembayaran.

Februari 2010, Membayar dengan PayPal di Facebook!
Facebook dan PayPal mengumumkan hubungan strategis untuk menawarkan PayPal di bagian penting dari iklan dan pengembang sistem Facebook. Sebagai bagian dari hubungan, pengiklan di seluruh dunia dapat menggunakan PayPal untuk membayar iklan Facebook melalui alat iklan online perusahaan. Selain itu, PayPal menjadi pilihan pembayaran untuk Kredit Facebook, yang memberikan pengguna cara cepat dan mudah untuk membeli barang virtual di Facebook.

Maret 2010, Magento dan PayPal Bentangkan Hubungan
Magento, open source platform e-commerce global, dan PayPal mengumumkan mereka memperluas hubungan mereka dengan menawarkan PayPal untuk pengecer online melalui solusi belanja open source Magento ini. PayPal sekarang sangat terintegrasi dan dipromosikan menjadi pedagang dan pengembang menggunakan layanan Magento, membuatnya lebih mudah bagi perusahaan untuk bangun dan berjalan dengan e-commerce dan secara online pembayaran.

Maret 2010, Kirim Uang dari ponsel Anda!
PayPal meluncurkan aplikasi Send Money baru untuk iPhone. Versi 2.0 dari PayPal Kirim Uang app memberikan pelanggan PayPal dan iPhone di seluruh dunia mengamankan akses mobile untuk uang mereka dan fitur yang mudah digunakan untuk kehidupan sehari-hari, termasuk Bump transfer uang, Berpisah Periksa dan Kumpulkan Uang.

April 2010, PayPal Mobile iPhone App Hits Satu Juta Mark!
Aplikasi PayPal Mobile iPhone telah diunduh satu juta kali dalam waktu kurang dari tiga minggu. Pertama muncul di Apple App Store pada tanggal 15 Maret 2010, aplikasi termasuk fitur baru yang menarik seperti Berpisah Periksa, Kumpulkan Uang dan populer Bump transfer uang.

April 2010, Alibaba.com Memperkenalkan Pembayaran dengan PayPal pada AliExpress
Alibaba.com terbatas, perusahaan bisnis e-commerce kecil terkemuka di dunia, mengumumkan bahwa PayPal akan ditawarkan pada platform AliExpress (www.aliexpress.com). AliExpress memungkinkan pelanggan untuk menyesuaikan perintah untuk kebutuhan usaha kecil mereka; menawarkan pesanan kecil kuantitas, transaksi online instan, dan layanan escrow untuk melindungi pembeli dan penjual.

Mei 2010, PayPal Pembayaran Ponsel Perpustakaan Sekarang Tersedia untuk Android
PayPal mengumumkan bahwa Pembayaran Ponsel Perpustakaan sekarang tersedia untuk Android, yang menawarkan cara cepat dan mudah untuk mengintegrasikan pembayaran ke dalam aplikasi Android.

Juli 2010, PayPal Bling
Bling Nation, penyedia layanan pembayaran mobile pembayaran tap-and-pay pada titik penjualan, memperkenalkan BlingTag® didukung oleh PayPal - yang memungkinkan konsumen untuk mendanai pembelian dengan menghubungkan BlingTag ke rekening PayPal pada ponsel mereka.

Agustus 2010, PayPal Mobile App sekarang ke Android
Sama seperti aplikasi PayPal Mobile kami pada iPhone, fitur aplikasi Android baru Bump teknologi - yang memungkinkan Anda untuk cukup tekan dua ponsel bersama-sama untuk mengirim uang. Membagi cek memungkinkan Anda secara otomatis menghitung total biaya tagihan dan kemudian mengumpulkan uang langsung dari teman-teman ketika keluar untuk makan malam.

September 2010, PayPal Perluas Pembelian Perlindungan
PayPal memperluas perlindungan pembelian untuk pembeli di seluruh dunia ketika mereka melakukan pembelian di jutaan pengecer yang menerima PayPal. Perlindungan diperluas mencakup pembeli di website merchant jika mereka tidak menerima item yang mereka beli, atau jika mereka menerima item yang berbeda secara signifikan dari yang dijelaskan oleh pedagang.

Oktober 2010, Bill Me Later Datang ke Lebih Pembeli eBay
PayPal membuat lebih mudah untuk melihat mana daftar menawarkan Bill Me Later di eBay. Pembeli yang memenuhi syarat akan melihat Bill Me Later dan penawaran terkait di halaman View Item. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui karena mereka toko yang dapat mereka gunakan Bill Me Later untuk membeli barang-barang yang mereka inginkan sekarang dan kemudian membayar untuk mereka nanti.

Oktober 2010, Ambil Photo, Periksa Transfer!
IPhone app PayPal Mobile sekarang memungkinkan Anda untuk mentransfer cek ke saldo PayPal Anda secara gratis dengan hanya mengambil foto dengan iPhone Anda. Ponsel Periksa Capture, layanan didukung oleh BankServ, adalah salah satu yang baru, fitur menarik ditambahkan ke baru-baru ini dirilis iPhone 2.7 app.

Oktober 2010, PayPal Mengungkapkan Solusi Pembayaran New Barang Digital
PayPal untuk barang digital, baru di-konteks, solusi pembayaran gesekan memungkinkan konsumen membayar barang digital dan konten dalam sesedikit dua klik, tanpa harus meninggalkan permainan, berita, musik, video atau media situs penerbit. Setara online menjatuhkan seperempat dalam slot untuk membeli koran, solusi baru PayPal memecahkan masalah utama bagi industri barang digital dengan menawarkan lebih cepat, cara hemat biaya lebih aman dan lebih untuk mengirim dan menerima micropayments global.

November 2010, Situs Israel lokal PayPal sekarang tersedia dalam bahasa Ibrani
Situs baru membantu merampingkan proses setup untuk bisnis lokal dan memungkinkan mereka untuk sepenuhnya mengintegrasikan layanan PayPal, dalam bahasa Ibrani, dalam proses checkout online mereka. Setelah bangun dan berjalan, usaha Israel memiliki akses ke basis global pembeli PayPal secara online aktif.

Desember 2010, PayPal dan VIVO membawa pembayaran mobile ke Brasil
PayPal mengumumkan perjanjian dengan VIVO, terbesar penyedia layanan telepon seluler di Brazil dan belahan bumi Selatan, untuk memungkinkan pelanggan selular mengirim pembayaran airtime, barang dan jasa. Pelanggan Brasil kini dapat berbelanja pada perangkat mobile mereka dan menyelesaikan pembelian mereka di jutaan merchant PayPal di seluruh dunia.

Januari 2011, New Customer Support Center Dibuka di Malaysia
PayPal membuka pusat dukungan pelanggan kedua di kawasan Asia Pasifik (yang pertama adalah di Shanghai, Cina). Fasilitas baru di Malaysia menawarkan layanan dan dukungan bagi pelanggan di seluruh Asia Tenggara, serta menyediakan dukungan operasional untuk layanan pembayaran global PayPal.

Juli 2011, PayPal Mengakuisisi Zong
PayPal Mengakuisisi Zong, salah satu penyedia terkemuka penagihan operator selular.

Desember 2011, Pembayaran Ponsel menyentuh $ 4B
PayPal mencapai $ 4 miliar pada volume yang pembayaran mobile untuk tahun ini

Mei 2012, PayPal Luncurkan PayPal Berikut
PayPal mengumumkan PayPal sini, cara termudah untuk menerima segala bentuk pembayaran perangkat mobile, termasuk kartu kredit.

Agustus 2012, PayPal Mitra dengan pilihan
Mitra PayPal dengan pilihan untuk memberikan solusi pembayaran di dalam toko untuk pedagang.

Desember 2012, PayPal Hits $ 14B di Pembayaran Mobile di 2012
PayPal mencapai $ 14 miliar pada volume yang pembayaran mobile untuk tahun ini.

September 2013, PayPal mengumumkan PayPal Beacon untuk pembayaran handsfree
PayPal mengumumkan PayPal Beacon, Bluetooth LE perangkat berkemampuan untuk hands-free check in dan pembayaran.

September 2013, PayPal mengakuisisi Braintree
PayPal memperoleh Braintree untuk mempercepat kepemimpinan global PayPal dalam pembayaran mobile.

Desember 2013, PayPal Proses $ 27B di Mobile Volume pada 2013
PayPal mencapai $ 27000000000 dalam volume pembayaran mobile pada 2013, meningkat dari 36x sejak 2010.

Juni 2014, PayPal Sekarang Tersedia di 203 pasar
PayPal mengumumkan penambahan 10 pasar baru, membawa perusahaan untuk 203 pasar di seluruh dunia.

Juli 2014, PayPal mendukung lebih account aktif 150M
PayPal mengumumkan perusahaan sekarang mendukung lebih dari 152 juta rekening aktif.

September 2014, One Touch dengan PayPal
PayPal mengumumkan ketersediaan umum One Touch dengan PayPal, orang sekarang dapat membayar seluruh aplikasi favorit mereka dalam satu sentuhan pada platform apapun, menghilangkan kebutuhan untuk username dan password setiap kali Anda membayar.

Anda sudah berada diujung artikel, semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan bermanfaat untuk Anda semua.








Komentar